Mari Kita Bangun Sinergitas Diantara Kita

antonatong, 14 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGANDARAN -  Di hari pers Nasional ini, saya ucapkan selamat untuk semua rekan media baik cetak maupun online  liputan pangandaran, dan dalam kesempatan ini, saya mengajak untuk,  ayo  kita tingkatkan sinergitas di antara kita.

Demikian dikatakan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dalam Sambutannya di acara Optimalisasi Sinergitas Kegiatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pangandaran bertempat di Restauran Minasari Pangandaran, Jum'at 14/02/2020.

Diterangkan Jeje bahwa dlm rangka silaturahmi  hari pers ini, saya ucapkan selamat  hari per nasional, di kesempatan silaturami ini, saya ingin membangun optimalisasi sinergitas kegiatan kepala daerah dan wakil kepala daerah dengan seluruh wartawan liputan  pangandaran, " pinta Jeje.

"Dikatakan  Jeje bahwa, Demokrasi yang baik diantaranya, pemberitaan yang dibuat oleh insan pers itu harus netral tapi berimbang ." 

Di tahun 2020 ini kami mempunyai 5 program unggulan yang diantaranya, 1.  Sarana dan prasarana  mesjid dan membangun perkantoran di desa  cintakarya. 2. Membangun Jalan lintas pesisir pantai selatan. 3. Alat kesehatan dan sarana prasarana RSUD  Pangandaran. 3.  4.Tambahan membangun puskesmas Sindangwangi dan jadikarya. 5. Penataan kawasan wisata batukaras, batu hiu, karapyak, green canyone, Pangandaran.

Selama ini Saran dan kritik dari media sy terima dengan baik, karena saya tau maju mundurnya kabupaten Pangandaran itu  tergantung kerjasama di antara kita," ungkap bupati.

Sesuai dengan usulan wartawan kami siap untuk kopdar dengan semua media liputan pangandaran minimal satu bulan sekali.

Saya akan instruksikan kepada pejabat Pangandaran untuk tidak  alergi terhadap wartawan, apa bila ada berita tayang, setiap kepala dinas harus cepat tanggap, minimal kadisnya langsung komunikasi dengan pihak wartawan yang memberitakan aktivitas dinasnya, " kata Jeje.

Kita akan perintahkan seluruh pejabat Eselon  untuk selalu koordinasi dengan wartawan liputan  pangandaran, intensive kan pertemuan minimal satu kali sebulan. 

Insya Alloh nanti, pertemuan pertama  kita laksanakan tanggal 9 maret 2020 kita kopdar dengan seluruh dinas, "  terang Jeje.

Di pertemuan kopdar  nanti, saya berharap wartawan konsisten,  harus usul dan ngomong langsung tentang apapun dengan terbuka kepada  setiap dinas.

Saya bertanggung jawab, dijamin kepala dinasnya tidak akan marah, " pungkas Jeje. ( Anton AS)

 

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu